728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday 22 November 2014

    keindahan wajah NABI MUHAMMAD SAW

    ULAR INGIN MELIHAT WAJAH SAYYIDINA MUHAMMAD SAW
    Indahnya wajah ssayyidina Muhammad Shalallahu alaihi wasallam membuat seekor ular ingin melihanya.
    Bagaimana kisahnya?
    Ketika Rasul SAW bersama sahabatnya Sayyidina Abu Bakar memasuki ke dalam sebuah gua yang ketika itu beliau akan hijrah ke madinah, Abu bakar ra yang ketika itu menemani beliau saw menemukan sebuah gua untuk beristirahat.
    Maka sayyidina Abu Bakar ra memeriksa terlebih dahulu di dalam gua dan menutup seluruh lubang-lubang dengan sobekan-sobekan baju setelah setelah sobekan bajunya habis ada stu lubang yang tidak tertutup maka masuklah Rasulullah SAW . Lalu istirahat di pangkuan Sayyidina Abu Bakar radiallahu anhu.
    Ketika mata Rasulullah SAW terpejam ada sebuah lubang yang tidak tertutup dari sayyidina Abu bakar asshiddiq, ketika itu terdengarlah suara desisian yang dengan segera di tutup dengan telapak kaki beliau , namun ular itu marah dengan mematuk-matukinya.
    Ular ini ingin melihat indahnya wajah Sayyidina Muhammad SAW, kenapa di tutup, barangkali jika diizinkan Allah Ta`ala berbicara bahasa manusia maka ular ini akan berteriak : “Wahai Abu Bakar , Aku ingin melihat wajah terindah yang pernah diciptakan Allah, wajah yang paling santun, ramah, bukan wajah pendusta.
    Namun apa daya ular tersebut terus mematukinya, sayyidina Abu bakar ra dengan sekuat tenaga berusaha menahan rasa sakit yang luar biasa, namun beliau tetap tenang tanpa ada gerakan demi jangan sampai orang yang paling dicintainya Sayyidina Muhammad SAW terganggu dan bangun dari tidurnya.
    Jika kita menemani Rasulullah SAW saat itu dan telapak kaki kita dipatuki ular-ular padang pasir yang sangat berbahaya pasti kita akan menjerit sekeras-keras jeritan dan sudah pasti rasulullah SAW akan terbangun dari tidurnya,
    Kesakitan yang teramat sangat membuat Sayyidina Abu Bakar ra meringis lalu jatuhlah airmata tepat di indahnya pipi sayyidina Muhammad Shalallahu alaihi wasallam.
    Terbangunlah Rasulullah SAW dan melihat sahabatnya dengan muka yang teramat pucat. Lalu beliau saw mengusap yang dicampuri dg air ludah beliau ke telapak kaki Abu bakar ra sembuhlah dengan izin Allah Ta`ala
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: keindahan wajah NABI MUHAMMAD SAW Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top